Cara Memiliki Sebuah Panduan Home Gym!

peralatan olahraga bisa sangat mahal. Anda tidak perlu menghabiskan gaji satu minggu yang Anda berkeringat lebih berkeringat atas harga latihan gigi. Sebuah keanggotaan gym dapat biaya antara $ 500,00-1.500,00 per tahun. Bandingkan dengan Gratis! Uang yang Anda simpan pada keanggotaan gym bisa pergi ke arah pakaian baru, liburan atau hadiah motivasi Anda memberikan diri Anda setiap bulan seperti yang Anda lihat bentuk perubahan tubuh Anda. Anda dapat memiliki baju renang tubuh siap, tidak peduli apa usia Anda atau pendapatan dengan memanfaatkan beberapa barang rumah tangga yang berguna Anda sudah memiliki sekitar rumah.



Dengan piring kertas, sapu, kaleng sup dan pantyhose, ya pantyhose - Anda dapat mengubah bentuk tubuh Anda untuk perusahaan, fit dan luar biasa. kendi deterjen membuat bobot besar dan jika mereka terlalu berat Anda menggunakan kaleng sup untuk memangkas dan nada lengan, dada dan bahu.

Untuk nada dan mengencangkan Anda bokong, pinggul dan paha, mendapatkan piring kertas. Tempatkan piring di bawah kaki Anda dan geser piring kertas dua belas kali ke depan, diikuti oleh 12 kali ke samping dan 12 kali ke belakang. Membangun sampai Anda dapat melakukan 3 set 12 repetisi di setiap sisi. Anda pasti akan merasa bekerja pertama kalinya ini Anda mencobanya.

Untuk perut perusahaan mendapatkan sapu dan tikar dan melakukan papan dimodifikasi menimbulkan dari pilates. Berbaring di tikar, angkat kedua kaki dari tikar dan menempatkan lengan Anda selebar bahu di atas perut Anda. Tahan sapu dan membuat gerakan pulsa kecil atas dan ke bawah dengan sapu penghitungan 100. Hanya melakukan apa yang Anda bisa dan secara bertahap Anda akan dapat pulsa sapu sambil mengangkat kaki Anda untuk 100 jumlah.

Pantyhose adalah pengganti yang sangat baik untuk band-band tahan. Berikut ini adalah latihan untuk nada dan mengencangkan trisep Anda, yang merupakan bagian bawah lengan atas. Tempatkan tangan kiri di dada Anda seperti Anda mengatakan janji setia. Terus memegang pantyhose dengan tangan kiri Anda untuk menjaga pantyhose stabil. Sementara menangkap pantyhose dengan tangan kiri Anda, menarik pantyhose dengan tangan kanan Anda ke samping. Pastikan untuk memulai dengan siku ditekuk kanan dan tarik band ke samping dan belakang meluruskan lengan Anda perlahan-lahan. Mulailah dengan 1 set dan bekerja sampai dengan 3 set 12. Apakah kedua belah pihak.

Komentar